UPACARA PENYEMATAN TANDA KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI PPS KENDARI - FIN PICTURE

FIN PICTURE

Akun ini merupakan media dan informasi seputar dunia perikanan, perencanaan wilayah dan Percetakan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 26 November 2017

UPACARA PENYEMATAN TANDA KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI PPS KENDARI




PPS Kendari (27/11) ditengah-tengah apel pagi, PPS Kendari melaksanakan upacara penyematan kenaikan pangkat kepada 5 pegawai PPS Kendari yang telah lulus mengikuti ujian dinas pada Februari lalu. Kelima pegawai tersebut adalah La Tiro (staff Seksi Tata Kelola), Djunawan (Bendahara Pengeluaran) Eli sampeali (staff Sub.Bag Keuangan), Petrus Paluangan (staff Seksi Kesyahbandaran) dan Recky pangemanan (Kepala Seksi Operasional Pelabuhan). Penyematkan tanda kenaikan pangkat dipimpin oleh Dra.Radiah Yustiari sebagai Plh.Plt.Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Kendari.


Penyematan tanda kenaikan pangkat ini didominasi pegawai dari golongan II.d (Pengatur Tk.I) ke III.a (Penata Muda) diantaranya Latiro,Djunawan,Ely Sampeali, dan Petrus Palungan sedangakan Recky Pangemanan dari golongan III.b (Penata Muda Tk.I) ke III.c (Penata).


Penyematan tanda kenaikan pangkat dilaksanakan di kantor PPS Kendari dengan disaksikan oleh pimpinan eselon IV dan seluruh pegawai PPS Kendari. Radiah Yustiari mengatakan diaharapkan dengan adanya prosesi kenaikan pangkat ini 5 pegawai tersebut dapat bekerja dengan lebih dan lebih baik lagi, ungkapnya saat memberikan arahan apel pagi. (Fin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar