TAMAN DERMAGA MENDAPAT PERHATIAN KHUSUS DIREKTUR PELABUHAN PERIKANAN,KKP - FIN PICTURE

FIN PICTURE

Akun ini merupakan media dan informasi seputar dunia perikanan, perencanaan wilayah dan Percetakan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 November 2017

TAMAN DERMAGA MENDAPAT PERHATIAN KHUSUS DIREKTUR PELABUHAN PERIKANAN,KKP




Direktur PP,KKP saat mendekati taman dermaga PPS Kendari. Foto:Fin

PPS Kendari (28/11) Direktur Pelabuhan Perikanan KKP sapaan pak frits sempatkan diri menengok taman yang berada ditengah-tengah dermaga PPS Kendari. disaat beliau meninjau langsung pembangunan TPI Higienis yang didampingi para pejabat PPS Kendari, secara tiba-tiba terbesit dalam pikirannya melihat perkembangan taman ditengah-tengah dermaga tersebut. Frits P.Lesnussa merupakan pribadi yang peduli. Beliau mengharapkan taman tersebut dipenuhi tanaman-tanaman yang dapat mempercantik dermaga. “Tolong ditanam tanaman dan bunga-bunga dalam taman yah, biar taman dan dermaga diliat cantik, tutur Frits kepada para pejabat PPS Kendari. “iya pak. Tutur lembut Kabag Tata Usaha, Radiah Yustiari kepada pak frits.

Taman di tengah dermaga PPS Kendari adalah bentuk pemeliharaan dermaga yang merupakan ide Frits P.Lesnussa yang saat itu masih menjabat sebagai orang nomor 1 di PPS Kendari. Beliau menginginkan pembuatan taman untuk mempercantik dermaga.

Saat ini beliau menjabat sebagai Direktur Pelabuhan Perikanan. Sekarng seluruh Pelabuhan Perikanan di Indonesia dalam genggaman beliau, akan tetapi walaupun beliau sudah tidak menjabat sebagai pimpinan PPS Kendari namun kebijakan-kebijakan masih dalam pengawasan dan kontrol beliau sebagai Direktur Pelabuhan Perikanan,KKP sehingga secara tidak langsung kebijakan-kebijakan beliau dahulu di PPS Kendari masih tetap dijalankan. (Fin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar